Inilah Pesan PP KAMMI Kepada Kadernya di Cirebon

Inilah Pesan PP KAMMI Kepada Kadernya di Cirebon

CIREBON - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Cirebon periode 2021-2023 resmi dilantik.

Kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di Gedung Pemuda Kota Cirebon, Sabtu (14/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PP KAMMI, Elevan Yusmanto dan jajaran pengurusnya, Anggota DPRD Kota Cirebon, Yusuf SPdI dan para pengurus KAMMI Cirebon.

Baca juga: Tok! Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 Disetujui DPRD Kota Cirebon

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD KAMMI Cirebon, Dwiki Rafli menyampaikan rasa syukur atas pelantikan kepengurusan daerah yang dipimpinnya.

Tentu, kata dia, banyak harapan dan semangat yang akan dijalankan kepengurusanya untuk satu periode mendatang. Namun demikian, dukungan dan kolaborasi semua pihak sangat butuhkan untuk gerak langkah KAMMI Cirebon kedepan.

\"Kami sampaikan terima kasih untuk Ketua PP KAMMI dan jajarannya yang sudah melantik langsung, juga semua pihak yang mensukseskan kegiatan hari ini. Kami butuh dukungan dari semua pihak. Semoga langkah kedepan menjadi ladang amal bagi kita,\" katanya.

Sementara itu, Ketua PP KAMMI, Elevan Yusmanto berpesan, agar kader KAMMI khususnya di Cirebon mampu memberikan perubahan tanpa harus menilai untung dan rugi dalam berbuat.

Sehingga, kata dia, kehadiran KAMMI bisa dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat. Apalagi, kata dia, ditengah situasi pandemi seperti saat ini. Para kader KAMMI harus bahu membahu hadir ditengah masyarakat.

Baca juga: KAMMI Sayangkan Menteri Agama Buat Kegaduhan Publik saat Negara Sedang Berduka

\"Berilah perubahan yang bukan karena untung dan rugi, namun apa yang dibutuhkan masyarakat,\" ujar Elevan Yusmanto.

Masih kata Elevan, bahwa di KAMMI tempat menempa kader untuk menjadi pemimpin bukan hanya ajang memperbanyak saja.

KAMMI harus mampu menjadi tempat para pemimpin masa depan. Karena, lanjut dia, KAMMI hadir untuk memberikan kontribusi nyata bagi semua generasi.

\"Di KAMMI itu bukan ajang berlomba-lomba banyakin kader, tapi gimana cara membina kader yang akan menjadi pemimpin. KAMMI akan menuntun orang tua yang tergopoh-gopoh dan menuntut yang muda ke jalan yang benar\" ujar Elevan. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: